Selamat Datang Di Perumahan Bumi Sawangan Indah












Selamat Datang di komunitas antar warga Perumahan Bumi Sawangan Indah, Pengasinan Sawangan Depok. Blog ini di buat bertujuan untuk mempermudah sharing dan komunikasi antar warga, khususnya di Perumahan Bumi Sawngan Indah. Sehingga walaupun warga BSI banyak kesibukan dengan pekerjaan sehari-hari, tetapi masih bisa menjalin silaturahmi lewat komunitas ini. Karena blog ini adalah untuk sharing dan komunikasi seluruh warga BSI, kami dari admin mengharapkan adanya perwakilan seluruh RW dan RT yang ada di BSI ini guna untuk berpartisipasi meberikan posting dan artikel-artikel yang bermanfaat dan berguna bagi semua warga BSI.

CATATAN

**Jika anda ingin ikut aktif menyampaikan atau menulis artikel di blog ini, jika belum mempunyai account email di goole, mohon untuk mebuat account /email di google dahulu, setelah itu anda bisa kirim email ke admin (Ngadiyo) : adm.pbsi@gmail.com atau dion.jakarta@gmail.com
**Jika anda ingin memberikan komentar pada artikel-artikel di blog ini, di anjurkan jika punya account/email google (gmail). Tetapi jika tidak punya account gmail, maka pada kolom "Beri komentar sebagai" pilih "Nama/URL" dan ketik nama anda, kemudian pada kotak url jangan di isi (di kosongkan saja).

Perumahan Yang Luas, namun sayang Jalanannya Rusak

Bagi warga Perumahan BSI, tentunya tidak asing lagi dengan istilah "Jalan Rusak ".
Perumahan BSI ini adalah merupakan perumahan yang potensi, karena perumahan ini arealnya sangat luas sekitar 30 hektar dan di huni lebih dari 2000 Kepala Keluarga. Penghuninya juga sangat variatif dan bermacam-macam skil dan keahliannya.
Sekitar 11 tahun jalan yang ada di BSI ini terlantar dan memprihatinkan. Kondisinya sangat parah, bukan hanya berlubang, sudah benar-benar dedel duel. Siapa yang bertanggung jawab ini semua? Jawabnya tanyakan saja pada rumput yang bergoyang.
Semua warga mengeluh, semua warga ngedumel karena perjalanan mereka setiap hari terasa sengsara, rasanya seperti dimasukan ke dalam drum kemudian di kocok abis. Jalan sepanjang 3,5 KM lebih tidak ada yang mau bertanggung jawab. Adanya saling lempar tanggung jawab.
SAMPAI KAPANKAH JALAN KITA DEDEL DUEL SEPERTI INI...?
KEPADA SIAPAKAH KITA HARUS MENGADU....?
Karena semua melempar tanggung jawabnya.
Mudah-mudahan Allah menggerakan hati mereka supaya peduli dengan jalan BSI ini...

Selasa, 02 Maret 2010

24 Februari 2010 pukul 22.00 - 24.00 Konsolidasi dengan RW 10 dan RT

Setelah konsolidasi dengan teamnya, Ketua RW 11 (Bapak Shoufik Gorbal) dan sekertaris RW (Sdr Ngadiyo) berkonsolidasi dengan Ketua RW 10 (Bapak Didi) dan bebrapa Ketua RT di RW 10 serta tokoh masyarakat RW 10.

Dalam pertemuan tersebut Ketua RW 11 (Bapak Shoufik Gorbal), mengemukakan tetang hasil pengkawalan dari survey sampai pengukuran jalan utama BSI. Dan untuk rencana pembangunan awal tersebut rencananya akan di kerjakan mulai dari Kalurahan Pengasinan yang melintasi di Jl. Noir, Panggulan 7, jl. Abdul Fatah dan tembus ke Kampung Panggulan.

Disampaikan pula bahwa kita semua perlu mengadakan pengkawalan yang ekstra ketat dan di dalam pengkawalan tersebut harus didukung oleh semua warga. Tanpa dukungan dari semua pihak, hal tersebut akan sulit untuk di laksanakan.

Ketua RW 10 (Bapak Didi) mengemukakan bahwa semua warga yang ada di RW 10 dan tokoh masyarakat akan mendukung terhadap perencanaan pembangunan tersebut.

2 komentar:

Trioxxx mengatakan...

Terus terus dikawal, semoga cepat terealisasi amin

Admin BSI mengatakan...

Amin......!

Posting Komentar